motivasi - percaya diri sendiri


   Cobalah bayangkan diri anda berada di depan cermin dan lihatlah sosok yg ada di depan anda. 
Saya ingin anda melihat sosok yg telah lama anda kenal, yaitu diri anda. 
Saya ingin anda melakukan sedikit perenungan. 
Saya percaya anda sudah sering kali berjanji dgan orang lain untuk sesuatu hal. Mungkin ada beberapa dari anda menepati janji da nada pula yg pernah ingkar janji. Tapi, bukan itu yang saya bahas disini. Yg ingin saya bahas adalah bagaimana anda berjanji kepada org yang berada di depan cermin, yaitu diri anda sendiri.
   

   Sudahkan anda berjanji pada diri anda sendiri? Pikirkan pertanyaan ini dengan baik. Sudahkah anda berjanji kepada diri anda sendiri untuk menjadi org yang sukses?
   

   Mungkin anda pernah berjanji untuk melakukan yg terbaik bagi org lain, apalagi pacar yak an hehehe…, tapi sudahkah anda berjanji kepada diri anda sendiri untuk bias menjadi yg terbaik yg bsa anda lakukan?
   

   Sudahkah anda berjanji kepada org yg berada di depan cermin untuk membuatnya menjadi org berhasil, menjadi org yg terbaik, serta memberikannya arti sebuah kesuksesan?
   

   Mungkin anda sudah pernah berjanji padanya. Mungkin juga anda sudah pernah mengingkari janji anda kepada orang yg berada di depan cermin tersebut. Tetapi lihatlah, ia tidak pernah kecewa dan marah kpda anda. Ia tetap sabar menunggu dan terus berusaha menagih janji anda. Ia akan terus menunggu anda membuktikan janji anda kepadanya. Orang lain mungkin akan marah dan tersinggung ketika anda tidak menepati janji, namun aia tidak akan sakit hati karena janji anda yg mungkin tidak dipenuhi.
   

   Anda berjanji kepada orang yg ada di depan cermin bahwa anda akan melakukan yg terbaik, memberikan usaha tebaik, serta mengeluarkan seluruh potensi untuk meraih mimpi-mimpi anda. Tetapi seiring berlalunya waktu, anda pun mulai lupa akan janji-janji tersebut. Anda beralasan tidak mampu dan merasa tidak sanggup menepati janji tersebut. Sekali lagi, ia tidak akan pernah mengeluh. Ia adalah sahabat terdekat yg sangat memahami anda.
   

   Sekarang anda tahu ini saat yg tepat untuk berubah. Anda tidak ingin lagi terus-terusan seperti ini, berjanji dan kemdian tidak menepatinya.  
Anda ingn berubah, anda ingin berjanji dan setelah itu berusaha menepatinya. Karna itu, minta maaflah kepada org yg berada di depan cermin anda. 
Meskipun ia tidak pernah marah dan kecewa, meskipun ia tidak mengharapkan anda meminta maaf, anda setidaknya pernah mengecewakannya., 
karna itu, berjanjilah bahwa anda tidak akan lagi mengecewakannya. Berjanjilah bahwa anda akan menepati setiap janji anda kepadanya, 
berjanjilah bahwa anda akan memberikan sebuah kehidupan luar biasa yg penuh kesuksesan dan impian-impian yg telah tercapai. 
Berjanjilah bahwa anda akan memberikan dan melakukan yg terbaik untuknya.
Ia sudah lama menunggu saat-saat sekarang ini. Ia sungguh berharap anda bangun dari tidur anda. Ia tidak ingin anda hanya berjanji kpda org lain saja. 
Ia juga ingin sekali anda menepati janji anda kepadanya. Ia akan selalu mendukung anda. Ketika anda jatuh, ia akan membantu anda bangkit lagi. Ia akan selalu mendukung anda kemanapun anda berada. 
Walaupun semua org tdak mendukung anda 

    
   ia akan menjadi satu-satunya org yg akan memberikan dukungan. Ketika anda kecewa ia akan menghibur anda. Ketika anda berkecil hati ia akan membesarkan hati anda. Oleh karena itu, sudah sepantasnya anda memberikan hadiah besar kepada org yg ada di depan cermin, yaitu kesuksesan.

¡Compártelo!

Comments
0 Comments
komen disini ya

0 komentar:

tinggalkan komentar anda dsni

anda bebas berkomentar di blog ini, tapi jangan sampai ada unsur SARA dan PORNOGRAFI
salam blogger...!!!!!

Buscar

 
study ngeblog Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger